PVN-R-YMCKO

Ribbon Printer ID Card

Cara Kerja Ribbon Printer ID Card

Printer kartu ID menggunakan pita berwarna atau pita monochrome dan printhead yang berteknologi thermal untuk mencetak desain kartu Anda ke Kartu PVC. Meskipun teknologi pencetakan berbeda dibandingkan dengan printer inkjet yang mungkin lebih Anda kenal, Anda masih dapat mencetak berbagai warna hanya dengan beberapa panel berwarna pada ribbon Printer ID Card.

Jenis-Jenis Ribbo Printer ID Card

    • Ribbon Monochrome(Black, Silver, Gold, White)
    • Pita monokrom berisi satu panel warna dan hanya dapat mencetak dalam warna itu tanpa corak apa pun. Pita monokrom Black ideal untuk mencetak teks dan barcode sedangkan Silver,Gold & White umunya digunakan untuk mencetak personalisasi seperti Text dan Nomer.
    • PVN-R-BLACK PVN-R-SILVERPVN-R-GOLD White Ribbon PVN-R-WHITE
    • Ribbon Warna/YMCKO
    • Pita Warna(Yellow Magenta Cyan Black Overlay) terdiri dari panel warna Kuning, Magenta, Cyan, hitam dan laminasi. Laminasi merupakan panel transparan yang berguna untuk memberikan perlindungan extra pada hasil cetakan.
      PVN-R-YMCKO

Setiap merk Printer ID Card hanya bisa menggunakan merk Ribbon yang sama dengan Printer nya dan harus memiliki Part Number yang sudah ditentukan oleh pabrik Printer ID Card. Contoh nya Printer ID Card Pointman Nuvia N15 & N20 Dual hanya bisa menggunakan ribbon dengan part # : 2116803, 2116802, 2116819, 2116823