Mesin Printer Cetak KTA Partai

Mesin Printer Cetak KTA Partai

Partai-Partai politik saat ini sedang bergerilya untuk mencari anggota sebanyak-banyaknya dikarenakan pada tahun 2024 akan segera dilaksanakan pemilu. Saat ini sedang digodok secara bersama-sama tanggal pasti akan dilakukan pemilu apakah pada tanggal 21 Febuari 2024 atau 15 Mei 2024. Para elit partai sedang berusaha menarik suara rakyat dengan berusaha menjaring calon-calon kader dan anggota partai agar pada saat pemilu dapat diperoleh suara yang banyak.

Ketika seseorang sudah bergabung ke dalam suatu partai politik maka biasanya orang tersebut akan mendapat identitas berupa KTA (Kartu Tanda Anggota ) partai. Untuk mencetak KTA ini maka diperlukan Mesin Printer Cetak KTA Partai. Untuk pencetakan KTA Partai dapat menggunakan Mesin Printer Cetak ID Card Pointman Nuvia baik Nuvia N15 ataupun Nuvia N20 Dual.

Pointman Nuvia N15

Pointman Nuvia N15 merupakan Mesin Printer Cetak KTA Partai single sided dimana pada 1x proses pencetakan hanya bisa mencetak 1 sisi kartu saja dan jika kita ingin mencetak sisi belakang kartu maka kartu tersebut perlu dibalik secara manual dan dimasukan kembali ke dalam hopper printer.

Pointman Nuvia N20

Sedangkan Mesin Printer Pointman Nuvia N20 merupakan dual side,jadi dalam 1x proses cetak maka bagian depan belakang kartu akan tercetak secara otomatis.