Mesin Printer Cetak ID Card Karyawan/Pegawai

Penggunaan ID Card Karyawan/Pegawai menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi ketika kita bekerja di sebuah gedung perkantoran. ID Card ini berfungsi sebagai tanda pengenal atau identitas jika kita memang berkantor di lokasi tersebut. Seiring waktu ID Card Karyawan/Pegawai juga sering digabung sebagai Access Card untuk melewati turnstile ataupun masuk ke dalam Lift.

Untuk mencetak identitas karyawan seperti nomer induk,nama dan foto pada ID Card yang berbahan PVC maka kita memerluka Mesin Printer Cetak ID Card. Pabrikan Pointman yang berasal dari Korea memperkenalkan Pointman Nuvia N15 dan Pointman Nuvia N20 Dual untuk mencetak ID Card Karyawan/Pegawai.

Pointman Nuvia N15Untuk Pointman Nuvia N15 merupakan Printer Cetak ID Card yang berjenis Single Sided yang mana ketika dalam 1 proses cetak,printer hanya mencetak 1 sisi kartu. Jika kita ingin mencetak sisi lain nya maka kita perlu membalik kartu tersebut dan memasukan kembali ke dalam Printer.

 

 

Pointman Nuvia N20Sedangkan pada Pointman Nuvia N20 Dual berjenis Dual Sided sehingga untuk mencetak bagian depan dan belakang ID Card hanya memerlukan 1x proses cetak.