Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual

Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual
Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual

Pointman Nuvia N20 Dual merupakan Mesin ID Card buatan korea yang kaya akan feature namun ekonomis. Mesin ID Card ini dapat mencetak secara sekaligus dalam 1x proses cetak karena telah dilengkapi dengan modul flipper.

Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual dibuat dengan modelnya simple & portable sehingga tidak memerlukan space yang besar untuk diletakkan di meja kerja. Pointman Nuvia N20 Dual dilengkapi dengan konektivitas USB dan Ethernet secara default dari pabrikannya.

LCD yang dimiliki oleh Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual  sangat membantu kita untuk mengetahui status pencetakan yang sedang berlangsung dan kita bisa mengetahui jumlah ribbon tersisa melalui LCD ini. Selain itu jika terjadi error pada saat pencetakan, LCD tersebut sangat membantu kita sebagai orang awam untuk mengetahui kendala yang kita hadapi.

Pointman Nuvia N20 Dual sangat cocok digunakan untuk mencetak kartu pegawai, kartu member, kartu pelajar, kartu pasien, kartu anggota, kartu vaksin, kartu nikah, kartu anak, kartu BPJS dan lainnya. Mesin ID Card ini dapat mencetak dengan kualitas bagus karena memilki resolusi 300 dpi (11.8 dpm), 16.7 Juta Warna.

Klik Mesin ID Card Printer Pointman Nuvia N20 Dual  untuk mengetahui lebih detil mengenai produk ini.